Pasha Ungu Sapa Wawalkot Tegal Jumadi Dan Siap Hadiri Hut Kota Tegal Ke 440

yahya, 22 Feb 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Tegal. Perjumpaan sesama Wakil Walikota nampaknya menjadi bagian dari hikmah makna silaturahmi. Pasalnya dalam Rapat Koordinasi Forum Wakil Kepala Daerah (Forwakada) se-Indonesia yang merupakan ajang pertautan antara Wakil Walikota Palu, Sulawesi Pertemuan itu mengingatkan Pasha Ungu pada ketidak hadirannya saat acara Forkowada yang saat itu diselenggarakan di Tegal.

Pasha Ungu yang asli punya nama kelahiran Sigit Purnomo Syamsudin Said, mengungkapkan hal itu dihadapan peserta Workshop Optimalisasi Peran Wakil Kepala Daerah Untuk Peningkatan Kinerja Pemerintah Daerah yang diadakan di Grand Mercure Jakarta, Jumat (21/2).

" Saya itu punya hutang satu, saat berkegiatan dengan para Wakil Kepala Daerah di Tegal, Saya tidak bisa datang, " Kata Pasha.

Pasha yang ditemui usai acara pembukaan workshop seperti yang dilansir situs media resmi pemkot Tegal, menyebutkan bahwa dirinya masih merasa punya hutang pada kota Tegal atas absennya diacara forkowada yang diselenggarakan  di kota Tegal 27 September 2019.

Menurut Pasha ketidak hadirannya pada saat rakor forkowada di kota Tegal lantaran ada tugas lain yang harus diselesaikan pada saat yang bersamaan.

" Sebetulnya sudah jauh hari, namun ya karena kita ini diperintah oleh negara kadang kadang waktunya juga mendadak sehingga kemarin itu bertepatan dengan kegiatan yang lain. Oleh karena itu saya sampaikan pak Wakil nanti Insya Allah panjang umur satu waktu saya harus berkunjung ke kota Tegal. Toh Tegal engga jauh sebenarnya. Ini kan hanya persoalan waktu saja. " Ujar Pasha Ungu.

Saat diusulkan oleh Wakil Walikota Tegal M. Jumadi soal waktu tepat kunjungannya ke Tegal pada Hut Kota Tegal, pria kelahiran Donggala, Sulawesi tengah itu sedikit bercanda.

" Insya Allah mudah-mudahan lancar semua. Ojo diarak lho nanti aku, " Canda suami dari Adelia Wilhelmina tersebut. (Anis Yahya/***)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu